Laporan keuangan IAC 2015

Laporan Audit Keuangan IAC Periode 2015

Sebagai sebuah lembaga yang bekerja mempromosikan transparansi dan akuntabilitas didalam program penanggulangan AIDS, Lembaga Indonesia AIDS Coalition (IAC) menyadari sekali pentingnya arti transparansi dan akuntabilitas di tataran internal organisasi. Sebelum kita menyuarakan dan mempromosikannya keluar, kita harus pastikan kondisi di dalam internal lembaga sendiri mengikuti kaidah-kaidah mekanisme pengelolaan organisasi yang baik.

Salah satu bentuk transparansi dan akuntabilitas di IAC adalah adanya laporan audit tahunan keuangan lembaga yang bisa diakses publik di website IAC. Laporan ini berisi rekam jejak perjalanan lembaga IAC selama satu tahun dan juga menggambarkan pengelolaan management serta keuangan di internal lembaga.

Audit eksternal ini dilakukan bekerjasama dengan Registered Public Accountants TRI BOWO YULIANTI

 

Views: 2
Artikel terkait  Proses Penyusunan New Funding Model GF Catatan Meeting TWG AIDS dan TB

Share this post

On Key

Related Posts

Review Pertemuan Sebelumnya
Artikel

Keadilan Gender (Pertemuan Ketiga)

Pelatihan kali ini yang diadakan pada hari Kamis, 12 April 2012 dihadiri oleh 11 orang. Sebelum memasukin materi ke-3 tentang Keadilan Gender, peserta melakukan review

Read More »
Publikasi

Sosialisasi iMonitor+

iMonitor+ adalah sebuah aplikasi berbasis telpon pintar (smartphone) yang dikembangkan oleh Dure Technology dengan dukungan dari UNAIDS. Global Project yang uji cobanya dilakukan di 5

Read More »
Uncategorized @id

iFolder

Organisasi Sekretariat Program Keuangan Organisasi Sekretariat Program Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Read More »

want more details?

Fill in your details and we'll be in touch